Setelah vakum selama 2 tahun akibat dilakukanya pembangunan di pondok Induk tahun ini dalam rangkan HUT RI ke 74 Pondok Pesantren Bahrul Ulum kembali gelar lomba antar komplek.

Disampaikan oleh ketua pengurus pondok pesantren Bahrul Ulum saat pembukaan bahwasanya “tujuan utama dari diaselenggarakanya lomba lomba ini bukanlah untuk mencari pemenang dan mencari mana yang terbaik, namun untuk menjalin kekompakan antar komplek dan silaturrahim dengan komplek yang lain” tuturnya.

Lomba yang diadakan sama seperti lomba lomba pada umumnya pada peringatan tujuhbelasan , bergenre konyol dan menarik, gunanya adalah untuk memeriahkan acara ini. diantara lomba lomba tersebut adalah lomba pusing kepala berbie, voly syar’i, krupuk kopling, kebersihan komplek, panjat pinang, tarik tambang , & yel yel komplek.

Kegiatan ini dilakukan pada sore hari setelah sholat jamaah ashar sampai menjelang waktu makan atau sekitar pukul 17.00 dan dilanjut nanti pukul 21.00 setelah kegiatan belajar di Madrasah Diniyah Al Qur’an

Lomba lomba ini  dimulai sejak tanggal 12 Agustus s/d 16 Agustus 2019 dilanjut dengan upacara hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019, serta dilakukan pula pembagian hadiah untuk para pemenang dari lomba yang diselenggarakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *