Senin Malam (05/07/2021),menjadi malam yang sangat bersejarah bagi PP. Bahrul Ulum Putra Tambakberas Jombang. Pengurus PP. Bahrul Ulum Putra masa abdi 2019-2020 menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Pengurus masa abdi selanjutnya yakni 2021-2023.

Acara yang diselenggarakan di Jerambah Masjid tersebut berlangsung khidmat dan tak lupa menerapkan standar protokol kesehatan mengingat pemerintah menerapkan PPKM darurat demi menekan lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia. Dibuka dengan pembacaan shalawat maulid diba’ yang dipandu oleh grup al-banjari Hadratu Dufuf (pondok induk) acara dilanjut dengan serah terima jabatan, pembacaan surat keputusan, pembacaan ikrar pengurus, serta sambutan-sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh Ust. Ahmad Zainul Fanani, S. Pd. (Ketua Pengurus masa abdi 2019-2020) Dilanjut sambutan oleh sambutan oleh Ust. M. Anis Abdillah, S. E (Ketua Pengurus masa abdi 2021-2023) dan sambutan oleh Ketum Yayasan PP. Bahrul Ulum, Pengasuh PP. Bahrul Ulum, serta Ketum Majelis Pengasuh serta do’a.

Semoga Kepengurusan masa abdi 2021-2023 ini dapat melaksanakan amanahnya dengan baik serta memberi wajah baru di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *